5 Speaker Bluetooth JBL LINK Pintar Berkualitas Suara Terbaik 2019

Speaker Bluetooth JBL LINK Series Terbaik


Speaker Bluetooth JBL merupakan speaker aktif memiliki fitur nirkabel yang bagus dengan kualitas suara yang sangat baik. Fitur Bluetooth hampir kita temui di setiap model speaker JBL. JBL LINK series merupakan varian model speaker JBL yang terbaru dengan fitur pintar yang dapat diaktifkan dengan perintah suara. Fitur ini membedakan seri JBL ini dengan varian model speaker portable dari JBL yaitu memudahkan anda dalam pengalaman bermusik dengan bantuan Asisten Google. Speaker JBL LINK ini menghadirkan format musik kualitas tinggi (HD) 96KHz/24 bit didukung oleh Cloud.

Speaker Bluetooth JBL LINK Series

#1. Speaker JBL LINK 10


Speaker JBL Link 10 merupakan speaker Bluetooth Portable didesain kuat dan kokoh serta tahan air untuk lingkungan rumah anda. Speaker JBL ini bisa anda bawa kemana-mana hingga ke pinggir kolam untuk menghadirkan musik hiburan berkualitas terbaik. Daya output 2x 8W. Harga Rp 3.299.000

#2. Speaker JBL LINK 20


Speaker JBL Link 20 merupakan versi Portable dari speaker JBL LINK dengan desain kuat dan kokoh serta tahan air untuk lingkungan rumah anda. Speaker JBL ini bisa anda bawa kemana-mana hingga ke pinggir kolam untuk menghadirkan musik hiburan berkualitas terbaik. Daya keluaran yang lebih kuat 2x 10W. Harga Rp 4.199.000

#3. Speaker JBL LINK 300


Speaker JBL Link 300 merupakan speaker JBL dengan kualitas suara bass yang dalam dan powerful dengan suara tinggi yang detil dan jernih untuk pengalaman musik hiburan berkualitas terbaik. Daya output 2x 25W. Harga Rp 4.999.000

#4. Speaker JBL LINK 500


Speaker JBL Link 500 merupakan speaker JBL dengan kualitas suara nada rendah (bass) yang dalam dan powerful dengan nada tinggi yang jernih dan rinci untuk menghadirkan hiburan berkualitas suara terbaik. Daya yang keluaran yang lebih kuat 4x 15W. Harga Rp 6.499.000

#5. Speaker JBL LINK VIEW


Speaker JBL Link VIEW merupakan speaker JBL dengan kualitas suara nada rendah (bass) yang dalam dan powerful dengan nada tinggi yang jernih dan rinci untuk menghadirkan hiburan dengan tampilan layar berkualitas tinggi (HD). Daya yang keluaran yang lebih kuat 2x 10W dengan speaker transduser full range. Harga Rp 5.399.000

Speaker Bluetooth JBL LINK Terbaru dengan Kecerdasan Asisten Google


Speaker aktif yang memiliki kualitas terbaik biasanya dijumpai ketika mereka bisa menghadirkan suara yang luar biasa dan memiliki kelebihan lain dalam bentuk fitur-fitur cerdas. Speaker Bluetooth JBL LINK dengan memanfaatkan Asisten Google dapat anda aktifkan hanya dengan perintah suara. Fitur ini memang bagus yang belum lagi anda temukan pada merk speaker Bluetooth merk lain.

Speaker Bluetooth JBL Link Series - Pintar
Image credit: JBL Indonesia

Anda memiliki kemudahan untuk mengaktifkan perangkat audio speaker anda hanya dengan memberikan perintah suara dengan mengajukan pertanyaan. Anda tinggal bicara untuk memberitahukan banyak hal termasuk mengendalikan rumah pintar dan mengelola jadwal anda.

Speaker JBL seri LINK hadir dengan  4 varian model Bluetooth yaitu JBL LINK 10, LINK 20, LINK 300 dan LINK 500. Semua seri speaker aktif LINK ini memberikan anda kemungkinan untuk memperluas pengalaman bermusik yang sama dari keterbatasan rumah hingga keluar rumah anda.

Speaker JBL LINK 10 dan LINK 20 didesain portable dan tahan air sehingga anda digunakan di mana saja di lingkungan rumah anda, di dalam atau di halaman rumah. Seri LINK 300 dan LINK 500 menawarkan pengalaman suara bass yang dalam dan lebih powerful dan kaya. Dentingan nada tinggi yang jelas dan detil membuar JBL LINK series berfungsi sebagai speaker aktif rumah yang paling cocok untuk Anda.

Selain itu anda dapat mensinkronisasi beberapa speaker JBL LINK dengan mudah menghadirkan pengalaman mendengarkan musik multi-ruang yang unik dan menarik dengan suara lebih kuat. Anda hanya perlukan lokasi penempatan speaker yang paling tepat di seluruh ruangan di rumah anda.

Berikut adalah beberapa kelebihan dari speaker Bluetooth JBL LInk yang bisa anda manfaatkan untuk mengatur berbagai aktivitas yang mendukung rumah pintar anda.

Menghadirkan Suara Legendaris Speaker JBL yang Lebih pintar

Anda tinggal menggunakan suara untuk memainkan musik kesukkan dan menikmati streaming musik dengan definisi tinggi (HD) yang didukung oleh the cloud.

Mendapatkan Jawaban dengan Bantuan Hands-free dari Asisten Google

Memanfaatkan suara melalui hands-free Google untuk mendapatkan jawaban, memainkan musik, menyelesaikan jadwal harian, menikmati hiburan, dan mengendalikan rumah pintar anda hanya dengan menggunakan suara.Pengaturan speaker dapat dilakukan dengan mudah melalui Google Home App dengan pengalaman yang sama di semua speaker bawaan Chromecast.

Mengendalikan Rumah Pintar Anda

Anda bisa menggunakan suara untuk mengatur suhu dan temperatur yang nyaman atau meredupkan pencahayaan ruangan melalui perangkat otomatisasi rumah anda yang kompatibel.

Menghadirkan Pengalaman Audio Multi-ruang

Anda bisa menghadirkan musik di seluruh ruangan dengan mengelompokkan banyak speaker dengan Chromecast secara bersamaan untuk menikmati lagu-lagu kesukaan terbaik yang sama di setiap ruangan. Anda dapat lebih mudah dalam menikmati streaming musik dalam definisi tinggi 96 KHz/24 bit di semua speaker Anda yang didukung oleh cloud.

Speaker Portable LINK 10 dan LINK 20 Membawa Pesta Anda ke Luar Ruangan

Sertakan speaker portabel LINK 10 dan 20 bersama anda ke halaman rumah dan hadirkan hiburan musik ke pinggir kolam dengan speaker Bluetooth JBL yang dirancang kokoh dan kuat serta tahan air (IPX7). Play time bisa bertahan selama 5-10 jam.

Harga Speaker Bluetooth JBL LINK Series


Harga Speaker JBL LINK series original berkisar dari Rp 3.299.000 - Rp 6.499.000 bergantung seri yang anda pilih. Namun Speake JBL LINK series ini bisa dibeli berbentuk harga paket dari keseluruhan varian modelnya untuk kebutuhan audio di lingkungan rumah anda.

Demikianlah informasi speaker Bluetooth JBL LINK series dengan kualitas suara terbaik untuk kebutuhan audio rumah anda. Semoga informasi ini bermanfaat terutama bagi anda yang menginginkan hadirnya musik berkualitas multi-ruang dan lingkungan rumah anda yang memiliki fitur yang cerdas yang mendukung peralatan otomatisasi rumah pintar anda yang kompatibel.

Share this :