6 Speaker Aktif Polytron Bluetooth Terbaru – Harga dan Spesifikasi

Speaker Aktif Polytron Terbaik - Harga dan Spesifikasi Terbaru


Speaker Aktif Polytron - Polytron merupakan salah satu merk lokal dari banyak speaker aktif dengan kualitas suara terbaik yang bisa anda pilih. Walaupun speaker Polytron sebetulnya telah banyak dipasarkan di luar negeri terutama di pasar audio Asia. Ini mengisyaratkan kepada kita sebagai konsumen pasar audio di dalam negeri, bahwa speaker Polytron adalah perangkat speaker aktif yang berkualitas ekspor. Walaupun ada seri speaker polytron yang memang khusus untuk ekspor seperti Polytron PAS 212, dimana varian model ini hampir mirip bentuk desainnya dengan speaker aktif Polytron PAS 2A15 terbaru yang dirilis akhir tahun 2018 lalu.

Pada gambar dibawah secara fisik terlihat perbedaan adalah pada ukuran kotak speaker dan jumlah subwoofer dimana PAS 2A15 memiliki sebuah subwoofer 12 inch per kanal, sedangkan PAS 212 dengan dua subwoofer 12 inch per kanal, yang tentu saja dengan daya Output yang berbeda. Ikuti beberapa speaker Polytron terbaru menyajikan fitur, spesifikasi dan harga terbaik.

Speaker Aktif Polytron

Mungkin bagi anda, yang membutuhkan informasi mengenai varian model speaker aktif Polytron Terbaru di tahun 2019, setidaknya menurut kami ada 4 model terbaru baik dari segi seri maupun varian modelnya. Secara menyeluruh speaker-speaker Polytron ini telah dilengkapi dengan fitur bluetooth terbaru, dan bahkan ada speaker menggunakan applikasi yang mendukung fitur terbaru Audio Connect dari Polytron.

Speaker Aktif Polytron - Audio Connect Terbaru


Apa itu Polytron Audio Connect? Audio Connect adalah aplikasi yang bisa anda unduh dari Google Play yang berfungsi untuk mengendalikan seluruh perangkat Bluetooth audio Polytron di rumah Anda. Dengan aplikasi ini anda dapat dengan mudah memilih musik kesukaan, mengatur volume kekerasan musik anda hingga mengatur kualitas bass dan treble hanya melalui smratphone anda. Jadi fitur ini memiliki nilai plus untuk anda biar tidak ketinggalan perkembangan teknologi audio bluetooth terakhir.

Fitur bluetooth speaker Polytron terbaru dengan Aplikasi Android diatas merupakan fitur yang digunakan dari beberapa seri dan varian speaker aktif Polytron terbaru serta beberapa model speaker pendahulunya. Berikut adalah beberapa diantaranya.

#1. Speaker Aktif Polytron PAS 2A15


Polytron PAS 2A15 merupakan speaker Polytron terbaru yang datang dengan fitur Bluetooth di samping fitur USB Multimedia, Karaoke dan fitur lainnya. Speaker dengan Bluetooth v4.0 ini dilengkapi dengan A2DP streaming dengan komsumsi energi yang rendah memberikan performa yang lebih baik dengan format audio terkompresi. Perangkat ini hadir dengan display LED 14 segment 8 digit dengan Bar Graph.

Speaker Aktif Polytron Terbaru

Speaker Polytron PAS 2A15 ini memberikan anda konektivitas tambahan dalam mendengarkan musik melalui bluetooth dan USB/SD Card MMC selain kabel Line-in, Aux-in dan MP3 input/Gadget-in. Bagi yang senang mendengarkan radio FM telah tersedia digital FM radio 87,5-108,0 MHz lengkap dengan 40 preset untuk menyimpan saluran favorit anda. Tersedianya 2 input microphone dengan echo digital memberikan kemudahan dalam berkaraoke bersama dengan keluarga di rumah. Suara audio yang kuat dengan preset equalizer dihadirkan melalui sistem speaker 2.0, 3 ways floor standing dengan ukuran subwoofer 12 inch dengan daya output 2 x 80 Wrms, dengan konsumsi daya listrik 80 Watt.

FItur XBR Woofer menghadirkan suara yang jernih dan kuat berkualitas tinggi khas polytron sehingga menciptakan suasana berpengalaman musik yang sebenarnya. Namun tidak hanya itu, USB Play Movie merupakan yang mendukung untuk menonton film melalui flashdisk terasa memudahkan anda untuk menghadirkan bioskop di rumah anda. Tersedia Remote Control untuk pengoperasian dari jauh.

Harga speaker aktif Polytron PAS 2A15 dibanderol seharga Rp 2.299.000 tunai.

#2. Speaker Aktif Polytron PAS 22


Speaker Polytron PAS 22 ini memberikan anda konektivitas tambahan dalam mendengarkan musik melalui bluetooth dan USB input selain kabel Line-in. Tersedianya 2 input microphone memberikan kemudahan dalam berkaraoke dengan echo digital bersama dengan keluarga di rumah. Suara audio yang kuat dihadirkan melalui sistem speaker wide range 2.0 channel dan preset equalizer dengan daya output 2 x 30 Wrms, dengan konsumsi daya listrik 30 Watt.

Speaker Aktif Polytron Terbaru

Fitur XBR Woofer menghadirkan suara yang jernih dan kuat berkualitas tinggi khas polytron sehingga menciptakan suasana berpengalaman musik yang sebenarnya. Namun tidak hanya itu, USB Play Movie merupakan yang mendukung untuk menonton film melalui flashdisk terasa memudahkan anda untuk menghadirkan bioskop di rumah anda.

Harga speaker aktif Polytron PAS 22 dibanderol seharga Rp 699.000 tunai.

#3. Speaker Aktif Polytron PMA 9506


Speaker Polytron PMA 9506BA ini memberikan anda konektivitas tambahan dalam mendengarkan musik melalui bluetooth V 2.1 A2DP + EDR dan USB/SD Card MMC selain kabel Line-in, Aux-in dan MP3 input/Gadget-in. Bagi yang senang mendengarkan radio FM telah tersedia digital FM radio 87,5-108,0 MHz lengkap dengan 40 preset untuk menyimpan saluran favorit anda. Tersedianya 2 input microphone dengan echo digital memberikan kemudahan dalam berkaraoke bersama dengan keluarga di rumah. Suara audio yang kuat dengan preset equalizer dihadirkan melalui sistem speaker 2.1 channel, dengan 2 speaker satelit dengan daya output 2 x 20 Wrms dan sebuah subwoofer dengan output 80 Wrms, dengan konsumsi daya listrik 50 Watt.

Speaker Aktif Polytron Terbaru

FItur XBR Woofer menghadirkan suara yang jernih dan kuat berkualitas tinggi khas polytron (bazzoke) sehingga menciptakan suasana berpengalaman musik yang sebenarnya. Namun tidak hanya itu, USB Play Movie merupakan yang mendukung untuk menonton film melalui flashdisk terasa memudahkan anda untuk menghadirkan bioskop di rumah anda. Tersedia Remote Control untuk pengoperasian dari jauh.

Harga speaker aktif Polytron PMA 9506BA dibanderol seharga Rp 899.000 tunai.

#4. Speaker Aktif Polytron PMA 9310


Speaker Polytron PMA 9310BA ini memberikan anda konektivitas tambahan dalam mendengarkan musik melalui bluetooth V 2.1 A2DP + EDR dan USB/SD Card MMC selain kabel Line-in, Aux-in dan MP3 input/Gadget-in. Suara audio yang kuat dengan preset equalizer dihadirkan melalui sistem speaker 2.1 channel, dengan 2 speaker satelit dengan daya output 2 x 2,5 Wrms dan subwoofer dengan output 20 Wrms, dengan konsumsi daya listrik 10 Watt.

Speaker Aktif Polytron Terbaru

FItur XBR Woofer menghadirkan suara yang jernih dan kuat berkualitas tinggi khas polytron (bazzoke) sehingga menciptakan suasana berpengalaman musik yang sebenarnya. Namun tidak hanya itu, USB Play Movie merupakan yang mendukung untuk menonton film melalui flashdisk terasa memudahkan anda untuk menghadirkan bioskop di rumah anda. Tersedia Remote Control untuk pengoperasian dari jauh.

Harga speaker aktif Polytron PMA 9310BA dibanderol seharga Rp 599.000 tunai.

#5. Speaker Aktif Polytron PMS (Polytron Multiroom Speaker) Series 


Muze Multiroom Speaker merupakan seri speaker aktif Polytron terbaru yang menggunakan fitur Polytron Audio Connect. Polytron Multiroom Speaker (PMS) series memberikan anda kebebasan untuk memainkan musik yang sama di setiap sudut ruangan, bahkan anda dapat menentukan musik pilihan yang berbeda yang bisa anda di setiap ruangan rumah Anda.

Speaker Aktif Polytron Terbaru

Anda menentukan musik favorit yang akan dimainkan dari perangkat speaker aktif Polytron Multiroom secara individual. Bila anda ingin berbagi-dengar musik tersebut maka anda dapat mengatur semua pilihan musik tersebut sebagai multiroom audio Anda.Jadi anda dapat semua musik melalui Polytron Multiroom Speaker

Speaker Polytron Multiroom - Undok App

Aplikasi yang memudahkan Anda untuk menghubungkan satu speaker dengan speaker lainnya dengan Multiroom Mode. Tidak hanya memainkan musik yang sama dalam waktu yang bersamaan, tetapi juga memainkan musik yang berbeda dalam waktu yang bersamaan, hingga mengatur volume group ataupun individu.Semuanya dari satu aplikasi, UNDOK

Speaker Polytron Multiroom - Spotify Connect

Rasakan pengalaman musik yang berbeda via Spotify dengan akses tanpa batas untuk memainkan semua playlist favoritmu di seluruh ruangan yang dapat dikontrol melalui iPhone, iPad, atau perangkat Android lainnya.

Multi Speaker Mode

Jangan biarkan musikmu berhenti! Anda dapat membagikan playlist favorit Spotify Anda dengan seluruh anggota keluarga dengan menghubungkan seluruh unit Polytron Multiroom Speaker yang Anda miliki di ruang tamu, dapur, kamar tidur, dimanapun Anda mau letakkan.

Speaker Aktif Polytron PMS Muze Multiroom R1


Speaker Polytron Muze R1 memiliki ukuran yang kecil yang fleksibel dan dapat ditempatkan di seluruh sudut ruangan yang paling cocok untuk desain rumah anda atau dimana juga yang dapat memudahkan anda untuk memainkan seabrek lagu dari layanan musik yang tersedia. Anda bahkan dapat menggantung speaker PMS R1 di dinding atau hanya meletakkannya diatas meja sesuai dengan desain indoor atau ruangan Anda.

Harga speaker aktif Polytron PMS R1 dibanderol seharga Rp 2.799.000 tunai.

Speaker Aktif Polytron PMS Muze Multiroom R2


Speaker aktif Polytron Multiroom memiliki desain yang modern yang dilengkapi 1 speaker Woofer dan 2 speaker Midrange. Perangkat PMS R2 memiliki ukuran yang besar dan dirancang khusus agar memiliki performa woofer dan tweeter yang maksimal. Desain dan kombinasi pada sistem speaker ini menghadirkan suara yang kuat dan luar biasa. Polytron Muze Multiroom tampil dengan warna silver dan hitam akan menjadi perpaduan yang pas dengan interior di setiap sudut ruangan rumah anda.

Harga speaker aktif Polytron PMS R2 dibanderol seharga Rp 3.499.000 tunai.

Demikian informasi speaker aktif Polytron terbaru yang bisa anda pilih di tahun 2019 dengan fitur terbaru dengan teknologi terbaru. Semoga informasi ini bisa menambah khasanah per-speaker-an anda. Terimakasih atas kunjunga Anda ke situs kami.

Share this :