Harga Speaker Bluetooth JBL LINK VIEW Display Pintar Terbaru

Harga Speaker Bluetooth JBL LINK VIEW Terbaru


Speaker Bluetooth JBL LINK VIEW merupakan speaker JBL dengan kualitas suara terbaik yang terintegrasi dengan tampilan display berkualitas tinggi (HD) lebih dari sekedar suara legendarisnya, yang diaktifkan suara (Asisten Google) secara langsung terkoneksi Cloud. Hal ini memungkinkan anda untuk dapat melakukan lebih banyak hal dengan lebih mudah dan cepat untuk menikmati hiburan dengan tetap terhubung dengan orang-orang terdekat, melihat jawaban yang dapat dilihat, mengelola tugas sehari-hari, dan mengendalikan rumah pintar Anda.

Harga Speaker Bluetooth LINK VIEW

Asisten Google dapat membantu anda mengurangi beban tangan dan menghemat waktu sehingga dapat lebih fokus pada hal-hal yang paling penting. Seperti menonton video favorit, menyetel kembali video kenangan liburan keluarga anda yang terbaru, menghubungi kerabat dan keluarga melalui panggilan video, mempraktekkan langkah demi langkah semua instruksi dari resep kue dan msakan terbaru yang lezat untuk keluarga; dan banyak hal lain yang menarik untuk dilakukan dengan speaker Bluetooth JBL LINK VIEW.  Selain kemudahan inis andapun dapat melakukan pengaturan suhu ruangan sesuai keadaan ruangan dab bahkan untuk meredupkan lampu ketika memonton film favorit di malam hari.

Semua hal di atas disampaikan melalui Speaker transduser JBL yang eksklusif yang digerakkan oleh penguat digital yang dicipatakan untuk menghasilkan suara bass penuh yang kaya dan dengan frekuensi suara tertinggi yang jernih sebening kristal. Speaker JBL LINK VIEW menghadirkan performa speaker dengan tampilan display dengan suara yang kuat dan sangat berkualitas melalui kombinasi menakjubkan dari Asisten Google, Audio JBL yang powerful dengan tampilan layar display HD 8 inch yang jelas dan kernih.  Hal inilah yang membuat speaker Bluetooth JBL LINK VIEW wajib dimiliki oleh anda untuk keperluan kantor atau di rumah anda.

Speaker JBL Link VIEW memiliki kamera 5MP yang menghadap ke depan untuk keperluan panggilan video definisi tinggi. Speaker juga mengadopsi PrivacySwitch ™ - rana kamera dan slider mute mikrofon yang memiliki tingkat keamanan dan privasi tertinggi sehingga dapat menghindari peretasan. Speaker ini mudah untuk dibersihkan dari bekas percikan (IPX4) sehingga aman digunakan untuk mendengarkan musik atau sebagai memasak resep terbaru yang lezat di dapur. Nikmati musik streaming berkualitas tinggi secara nirkabel dari ponsel cerdas atau tablet Anda. (
Google adalah merek dagang Google LLC)

Kontrol Suara Hands-free

Speaker Bluetooth JBL LINK VIEW dilengkapi dengan Pengenalan suara medan jauh yang memungkinkan pengoperasian hands-free yang mudah. Ajukan pertanyaan di seluruh ruangan dan JBL Link VIEW akan merespon. Hanya melalui Google pribadi Anda sendiri yang selalu siap membantu.

Anda bisa menanyakannya dan mengatakan untuk melakukan sesuatu. Semakin banyak Anda menggunakannya, semakin banyak manfaatnya. Cukup mulai dengan "Ok Google" - permintaan suara sederhana anda akan memicu speaker JBL Link VIEW Anda untuk memutar musik, podcast, atau radio dari layanan seperti Google Play Music, Spotify, Pandora dan aplikasi lainnya.

Speaker Bluetooth JBL LINK VIEW

Speaker JBL Link VIEW adalah speaker canggih yang diaktifkan oleh suara dengan Wi-Fi dan Bluetooth aktif yang memhadirkan suara stereo yang luar biasa dengan bass yang dalam dan frekuensi tinggi yang jelas untuk ruangan yang lebih besar. Suara stereo yang sebening kristal dan streaming musik kualitas tinggi (HD) 24 bit/96 KHz yang didukung oleh Chromecast streaming langsung dari cloud. sehingga anda mendapatkan kualitas suara tertinggi. Anda dapat menikmati suara berkualitas tinggi sebening kristal persis seperti yang diinginkan sang artis.


Harga Speaker Bluetooth JBL LINK VIEW - Spesifikasi Teknis


Harga Speaker JBL Link View dengan tampilan display pintar original yang canggih dan ringkas ini ini ditawarkan dengan harga cukup lumayan Rp 5.399.000. Harga ini cukup sesuai ketika anda membandingkan kecanggihan dari fitur-fitur yang dimilikinya.

Berikut adalah spesifikasi teknis dan fitur-fitur speaker Bluetooth JBL LINK VIEW


Spesifikasi Umum
  • Transducer 2 x 51mm (2”) full range driver
  • Output power 2 x 10W RMS
  • 5MP front facing camera Yes
  • 8” HD touch screen Yes
  • 2.4G Wi-Fi transmitter frequency range 2412–2472MHz (2.4GHz ISM Band, USA 11 Channels, Europe and others 13 Channels)
  • 2.4G Wi-Fi transmitter power < 20dBm (EIRP)
  • 2.4G Wi-Fi modulation OFDM, DSSS, DBPSK, DQPSK, CCK, 16QAM, 64QAM 5G Wi-Fi transmitter power < 20dBm (EIRP)
  • 5G Wi-Fi modulation OFDM, DSSS, DBPSK, DQPSK, CCK, 16QAM, 64QAM, 256QAM
  • 5G Wi-Fi transmitter frequency range 5.15-5.35GHz, 5.470-5.725GHz, 5.725-5.825GHz
  • Berat kotor 1,9 Kg
  • Berat bersih 1,3 Kg

Konsumsi Daya Standby Aktif
  • < 4.3 Watts. 

Trademark 
  • Google is a trademark of Google LLC. 

Spesifikasi Audio 
  • Frequency response 60Hz-20kHz (-6dB) Signal-to-noise ratio > 80dBA

Dimensi
  • Dimensi (W x H x D) 332 x 152 x 100mm

Spesifikasi Kontrol dan Koneksi
  • Bluetooth version 4.2
  • Bluetooth transmitter frequency range 2402 – 2480MHz
  • Bluetooth transmitter power ≤10dBm (EIRP)
  • Bluetooth transmitter modulation GFSK, π/4 DQPSK, 8DPSK
  • Wireless network 802.11b/g/n/ac (2.4GHz/5GHz)

Power Input
  • Power Supply 100-240V~50/60Hz

Share this :